Pages

Subscribe:

Pages - Menu

Ads 468x60px

Sabtu, 09 Maret 2013

Ferguson Bantah Kabar Rooney Segera Dijual



 Sir Alex Ferguson juga pernah membantah David Beckham akan dijual tiga bulan sebelum ia pindah ke Real Madrid di tahun 2003.

Spekulasi mengenai masa depan Wayne Rooney di Old Trafford menjadi perbincangan hangat setelah dirinya tak ada dalam starting eleven Manchester United kontra Real Madrid di Liga Champions, Selasa (5/3). Striker yang telah menorehkan 11 gol dalam 20 pertandingan Liga Primer Inggris musim ini baru masuk di babak kedua sebagai pemain pengganti.

Sempat terdengar kabar jika pihak klub bersedia meladeni penawaran yang datang untuk Rooney, tetapi manajer United, Sir Alex Ferguson, menegaskan jika pemain Inggris tersebut tetap berada di Old Trafford pada musim 2013/2014.

“Masalah yang Anda bicarakan di media massa adalah omong kosong. Saya sudah melarang dua media dari konferensi pers dan mereka tak akan kembali ke sini sampai mereka meminta maaf,” jelas Ferguson seperti diwartakan ESPN. “Sama sekali tak ada masalah antara Wayne Rooney dan saya. Mengatakan kami tidak saling berbicara di tempat latihan adalah omong kosong.”

“Dia mengerti alasan saya untuk tidak memainkannya dan semuanya alasan taktis. Dan saya pikir saya benar. Kami tak selalu sepaham tetapi kami pikir kami melakukannya dengan baik. Wayne akan tetap di sini tahun depan. Anda bisa memegang kata-kata saya. Saya tak punya masalah sama sekali dengan pemain dan ia akan tampil pada hari Minggu.”

Pemain yang United datangkan dari Everton dengan biaya 20 juta Poundsterling pada tahun 2004 ini sudah menandatangani kontrak lima tahun bersama The Red Devils di tahun 2010. Kontrak tersebut disepakati setelah Rooney berniat untuk meninggalkan klub karena khawatir dengan kekuatan tim.

Dengan pernyataan pelatih asal Skotlandia ini, seharusnya fans United bisa tenang. Tetapi, jangan lupakan ucapan Ferguson saat membantah proses transfer David Beckham pada bulan April 2003. “Tak mungkin kami menjualnya (Beckham), atau pemain terbaik lainnya,” kutip Daily Mail. Anda tahu bagian selanjutnya? Beckham hijrah ke Real Madrid di bulan Juli 2003.


source : http://www.supersoccer.co.id/liga-inggris/ferguson-bantah-kabar-rooney-segera-dijual/

0 komentar:

Posting Komentar