Pages

Subscribe:

Pages - Menu

Ads 468x60px

Kamis, 21 Maret 2013

Smalling Berharap Rekan-Rekannya Kembali dengan Kondisi Fit




Sebagian besar skuad Sir Alex Ferguson akan bertugas memperkuat negaranya masing-masing di kualifikasi Piala Dunia dan pertandingan persahabatan

Punggawa Manchester United Chris Smalling berharap rekan-rekan satu timnya dapat kembali dari jeda pertandingan internasional tanpa mengalami cedera.

Akhir pekan, setelah Manchester United mempertegas keunggulan mereka menjadi 15 poin atas Manchester City, sebagian besar skuad Sir Alex Ferguson akan beraksi bagi negaranya masing-masing di kualifikasi Piala Dunia dan pertandingan persahabatan internasional.



Smaliing mengatakan kepada situs resmi klub ia berharap rekan setimnya dapat kembali dari jeda internasional dengan keadaaan sehat. “Memimpin 15 poin tampak bagus sekarang, tapi kami pergi untuk bergabung dengan tim nasional kami dan mudah-mudahan semua pemain bisa kembali fit karena kami memiliki dua pertandingan besar melawan Sunderland dan Chelsea. itu bisa menjadi kunci untuk mengamankan trofi di liga dan Piala FA sehingga akan menjadi beberapa hari yang penting bagi kami,” ucapnya.

The Red Devils saat ini tengah dalam posisi yang sama seperti musim lalu di klasemen sementara, namun penampilan mereka menurun di sisa musim dan membuat pasukan Roberto Mancini membawa pulang gelar Premier League ke Etihad Stadium. Meskipun demikian, Smalling menegaskan kejadian tahun lalu tidak akan terulang kali ini.

“Keuntungan yang besar bagi kami untuk dapat memimpin ini (klasemen sementara), itu adalah jarak yang lebih besar dari tahun lalu tapi kami tidak boleh berpuas diri dan kami ingin memastikan bahwa kami dapat menyelesaikan pekerjaan di musim ini,” tandasnya.

source : http://www.supersoccer.co.id/liga-inggris/smalling-berharap-rekan-rekannya-kembali-dengan-kondisi-fit/


0 komentar:

Posting Komentar