Pages

Subscribe:

Pages - Menu

Ads 468x60px

Rabu, 06 Maret 2013

RONALDO SENANG, TAPI SEDIH


Ronaldo, yang mencetak gol penyama kedudukan saat kedua tim bermain imbang 1-1 di Bernabeu pada leg pertama, mengaku senang bisa meloloskan Madrid, namun di sisi lain juga merasakan sesuatu yang aneh, karena yang disingkirkan adalah klub yang pernah dibelanya selama enam tahun.

Pada kesempatan berbicara di depan wartawan seusai laga, penyerang sayap berusia 28 tahun itu mengatakan: “Saya melakukan tugas saya – membantu Real Madrid untuk menang – dan saya sangat senang. Tapi saya juga merasakan sesuatu yang aneh – seperti ingin melakukan sesuatu tapi tak mampu.”

“Saya bermain bersama Manchester United selama bertahun-tahun, dan jika suatu hari nanti saya berhadapan dengan Real Madrid, saya akan merasakan hal yang sama. Diterima dengan baik, kembali ke rumah dan bertemu teman-teman sangatlah spesial bagi saya. Jujur saya sangat senang, tapi juga merasa sedih untuk United,” lanjutnya.

“Saya tidak merayakan gol sebagai bentuk penghormatan terhadap orang-orang yang pernah memperlakukanku dengan sangat baik di sini. Tapi apa yang paling saya inginkan adalah meraih kemenangan dan menjaga peluang Madrid untuk bisa mencapai La Decima,” pungkas kapten tim nasional Portugal itu.



source : http://www.supersoccer.co.id/sepakbola-internasional/ronaldo-senang-dan-sedih/



0 komentar:

Posting Komentar